Desain Brosur

Bidik Market Melalui Brosur Kreatif dan Atraktif

Tinggalkan kebiasaan lama dengan menyebarkan brosur dengan desain yang standar kepada konsumen Anda. Jadikan kegiatan promosi Anda menjadi lebih atraktif. Para desainer kami akan memberi sentuhan kreatif pada brosur Anda. Dalam waktu singkat, kegiatan promosi Anda akan terlihat berbeda dan lebih menarik dari sebelumnya.

Berikut paket desain brosur yang akan Anda dapatkan:

  • Terdapat 2 (dua) pilihan desain (atau lebih jika Anda membutuhkannya)
  • Dari awal desain hingga selesai, pengerjaan berlangsung selambat-lambatnya selama 7 (tujuh) hari kerja
  • Menjamin finishing konsep dan desain secara profesional
  • Kami beri layanan tambahan untuk copywriting, editing, hingga pemotretan.

4 tahap menjadikan brosur Anda kreatif dan atraktif

Tahap 1:
Sampaikan keinginan Anda mengenai brosur yang diharapkan. Pilih paket desain yang sesuai dengan keinginan Anda. Para desainer kami akan siap membantu Anda.

  • Contoh lipatan

Tahap 2:
Kami kirim estimasi budget untuk Anda. Anda akan menerima rincian biaya dari desainonline. Sebesar apapun biaya yang Anda keluarkan, hasil terbaik yang akan kami berikan.

Tahap 3:
Setelah Anda menerima quotation (estimasi budget), para desainer kami akan segera mengeksekusi konsep desain Anda. Dalam tiga atau lima hari, Anda dapat segera melihat ide dan hasil desain dari para desainer kami.

Tahap 4:
Setelah desain telah final dan disetujui, kami akan mengirim hasil desain melalui email atau CD untuk Anda. Jika Anda membutuhkan hasil desain dalam bentuk cetak, maka dengan segera kami akan mengirim hasil desain kepada Anda.

Berapa besar biaya yang harus Anda keluarkan?
Silakan lihat paket daftar harga kami atau kirimkan form pemesanan dan anda akan mendapatkan estimasi budget untuk proyek Anda dari Kami.

Opsi Tambahan

Konsep Desain Awal : Rp. 75.000,- /layout
Copywriting : Rp. 75.000,-/seratus kata
Copy Editing : Rp. 50.000,-/hari
Revisi Tambahan : Rp. 100.000,-/satu kali

Kami memberi kesan elegan dan berkelas pada bisnis atau produk Anda

Kepuasan Anda adalah kebanggaan kami. Karena pelayanan kami bukan sekedar mendesain, namun kami beri kesan elegan dan berkelas pada bisnis atau produk Anda yang tentunya sesuai dengan yang Anda harapkan. Mulai dari proses sebelum desain hingga desain tercipta, kami berikan yang terbaik dan utama dalam setiap tugas yang kami terima. Jika Anda tidak yakin dengan pelayanan kami, silakan Anda lihat beberapa profil atau tanggapan klien kami yang merasa puas dengan hasil kerja kami.

Tim kreatif handal dan berpengalaman

Tim kreatif kami terdiri dari creative director dan desainer grafis yang handal dan berpengalaman. Mereka adalah lulusan dari pendidikan tinggi terkemuka di Indonesia, dan selalu menghasilkan karya-karya yang berkualitas. Tantangan kreativitas dalam desain menjadikan TingCreativesangat selektif dalam merekrut para desainernya. Percayakan desain Anda kepada kami, karena hasil terbaik akan berada di tangan Anda.

Layanan online yang memudahkan

Banyak agensi desain yang masih menggunakan cara lama yang tidak efektif dalam proses komunikasi dengan kliennya. Cara tersebut bukan hanya tidak efektif tapi juga menghabiskan waktu yang cukup lama dan memakan biaya yang seharusnya tidak perlu keluar. Cara kami berbeda! Untuk menjaga privasi dan keamanan konsep desain Anda, kami gunakan sistem informasi berkelas di setiap proses pelayanan. Anda pun dapat langsung melihat hasil desain, lalu merevisi desain Anda kembali secepat yang Anda inginkan.


Bekerja cepat dan tepat

Anda khawatir pada deadline yang mendesak? Percayakan kekhawatiran Anda pada TingCreative. Segera setelah Anda mengirimkan informasi mengenai kebutuhan desain kepada TingCreative, tim kreatif kami akan segera membantu Anda dengan cepat tanpa mengurangi kualitas desain yang Anda harapkan.

Tingcreative bukan situs online marketing

Kami adalah agensi desain yang mengerjakan desain yang jelas keberadaannya. Kami layani kebutuhan desain Anda secara langsung. Tim kreatif kami akan menyambut, mendengarkan, lalu memberi solusi terhadap kebutuhan desain Anda. Ketika Anda menghubungi kami, maka Anda akan segera terhubung kepada tim TingCreative yang meng-handle desain Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan suarakan ide Anda disini...

 
Copyright 2009 tingcreative
Design by BloggerThemes